Sabtu, 29 Mei 2010

Sexy diva Son DamBi’s comeback date is fixed! Comeback is set in late-June!



Penyanyi Son DamBi akan comeback akhir bulan juni ini.

Berita tentang comeback nya pertama kali muncul awal tahun ini, tetapi setelah lebih dari enam bulan, tanggal comebacknya akhirnya telah diperbaiki.
Ada kepentingan besar bagi konsep dan musik yang pintar, Son DamBi. Mengungkapkan bahwa ia akan memiliki perubahan komposer untuk album comeback. Dia akan bekerja dengan Kim Brave Brothers TaeHyun dan melakukan hits sebelumnya seperti 'Crazy' dan 'Saturday Night'. TaeHyun Kim pembuat diproduksi hit lagu seperti 'Bang! "Untuk After School dan 'Crazy For You' untuk T-ara.

Sebuah pihak produksi mengungkapkan pada 28 Mei yang Son DamBi akan kembali ke lagu dance dalam bentuk yang berbeda ,yang sebelumnya belum pernah dicoba sebelumnya di Kpop. Banyak ide dimasukkan ke dalam koreografi dan konsep untuk sebuah lagu baru.

Dan untuk album ini, akan ada minialbum dengan lima judul lagu termasuk lagu . Son DamBi diketahui bahwa telah bekerja pada album sejak tahun lalu.

Dengan itu, Son DamBi akan kembali sebagai diva seksi ini pada bulan Juli, yang juga akan terjadi pada saat yang sama bahwa penyanyi Seo InYoung akan merilis lagu-lagu dance baru, kami mengatur untuk melihat pertarungan antara dua diva pada bulan Juli. Sebelumnya ada harapan akan ada konfrontasi antara Son DamBi dan Lee Hyori bulan ini tetapi sayangnya tanggal comeback Son DamBi tidak dapat dimajukan.

Ini akan menjadi comeback Son DamBi setelah satu tahun empat bulan setelah hits ‘Saturday night’ nya.

S:DongA
search : sookyeong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar