Minggu, 30 Mei 2010

Kim Heechul feels nervous sitting in front of Sohee



Heechul bener2 ngefans banget sama Sohee spt nya, setelah nonton langsung tadi, gw sangat tertarik menulis review FO episode ini, spt yang diberitakan sebelum nya kalo Heechul menunjukkan sisi berbeda dari dirinya, ketika Sohee dan Wondergirls menjadi bintang tamu di FO 2.

pada saat mereka pergi jalan2, mereka naik bis, dan Heechul bilang dia gugup duduk didepan Sohee, karena dikatakan bahwa dia adalah fans berat nya Sohee, dia bertambah malu dan langsung pindah tempat duduk kebelakang. konfrontasi dengan anggota FO lainnya pun terjadi.

misal nya pada saat permainan game, Yoona mendorong Sohee kearah Heechul, dan Heechul nya marah karena Yoona kasar sama Sohee, terus momen lainnya pada saat Sohee kalah game, Heechul yang melakukan hukuman nya, Heechul juga gentleman, dia memberikan handuk kepada Sohee supaya dia ga skinship sama Sohee.

pada sesi game siapakah yang akan dijadikan pasangan jika tampil di acara We Got Married, Sohee pun memilih Heechul, karena dia sudah kenal dengan Jo Kwon dan Taecyeon, hal ini membuat Heechul senang pastinya, hohohoh…fans dan netizen pun menjuluki mereka ‘Soheechul’ Couple. cek bbrp video dibawah ini dan under the cut. diepisode ini juga, Sunye mengatakan bahwa Taecyeon dari dulu memang suka dengan Yoona.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar