Jumat, 28 Mei 2010

Rain : “MBLAQ sudah seperti adikku”



Dari hati ku,”Mereka sudah seperti adikku”

Itulah opini yang diberikan Rain (nama asli Jung JiHoon) tentang juniornya MBLAQ.

The 27 Mei di SBS “One Night/Live TV Entertainment”, Rain berbicara dengan tulus “MBLAQ adalah adik-adik kecilku” lalu ia ditanya “Lalu dimata MBLAQ, Rain seperti apa?”. Jawaban Rain ini juga mengungkapkan pikirannya tentang mantan-produser Park JinYung (JYP).

Rain mengatakan bahwa

“Seperti JinYung hyung dan aku itu sama, ia berbicara kepada saya:” Anda akan terkesan sekali jika Anda akan melompat lebih tinggi dari saya “.
Secara tidak langsung ia mengatakan bahwa berdoa untuk karir MBLAQ dan mengatakan kalo MBLAQ dan dia sama.

Lalu, dengan tawa, Rain berkata: “Aku pikir aku sudah melampaui JYP. Aku mengatakannya di telepon bahwa aku bisa melompat seperti kuda”

source: newsen
trans: kenoa@absolutemblaq.net
Ind Trans:elalolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar