Sabtu, 29 Mei 2010

GO lebih tampan tanpa kumis & Produser Shin Junghwan menginginkanya jadi Leader




Pada siaran 26 dan 27 ‘Making the Artist-MBLAQ’ pada GomTV) imenunjukkan ia mencukur kumisnya dengan rapi.

GO menjelaskan tentang tentang kumis nya dengan mengatakan “Aku tidak benar-benar suka kumis. Meskipun begitu aku bersyukur karena semua orang yang suka kumis saya,. Jika aku sedang suka dengan kumis saya, saya tidak akan mampu mencukur selamanya.”

Mulai dari tahun lalu debut single ‘Oh Yeah’ dan ‘Good Luv’, GO memperlihatkan sisi lebih dewasa dari idola lain karena kumisnya. Dia mampu memancarkan pesona jantan dengan julukan seperti ‘Mustache-dol’ dan ‘Mustache Man’

Saat perform dengan judul lagu album kedua ‘Y’ ia juga mengumpulkan banyak hati perempuan dengan memamerkan wajah tampannya itu dan penampilan barunya.

Netizens telah meninggalkan komentar reaksi seperti
“Dia terlihat sangat bagus dengan mencukur kumis, Senang rasanya melihat wajah yang bersih,” “goodlooking GO, saya lupa bahwa Anda tampan,”
“Meskipun aku suka Anda dengan kumis Anda sekarang dia Sepertinya ia menjadi anak seusianya,”
“Kulitnya begitu bagus”

Di sisi lain siaran ini juga menunjukan aksi Mir menarikan tarian Rain.

Source: Net to News
Translation: mir-ified @ AbsoluteMBLAQ
Please take out with full credits
Ind Trans:elalolipop@asianfansclub

=============



Produser Shin Junghwan menyindir Seung Ho sang Leader MBLAQ??

Pada 25 Mei saat siaran SBS E! TV. Shin Junghwan adalah prouser acara ini menjelaskan saat episode pertama ia memilih MBLAQ menjadi bintang tamu dan mengungkapkan perasaannya tentang MBLQ’ “Ada banyak idola yang ingin datang namun pada akhirnya kami memilih MBLAQ.”

GO mengatakan pada Shin Junghwan dengan satu kata “Tidak ada seorang pun dapat mengatakan apa-apa tentang nama Shin Junghwan. Kita akan belajar dengan sangat baik darinya”

Sepanjang acara ini Shin Junghwan sangat peduli dengan GO daripada anggota lainnya dan bahkan berkata pada Leader MBLAQ Seungho “Tidak bisakah kalian mengubah pemimpin?”

Source: Newsen
Translation: mir-ified @ AbsoluteMBLAQ
Please take out with full credits
Ind Trans:elalolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar