Jumat, 28 Mei 2010

Yang Hyun Suk, ‘Big Bang will back to Korea in end of August’




Big Bang yang sibuk melakukan promosi untuk memasuki pasar musik Jepang sejak Juni tahun lalu telah menarik perhatian 60 ribu orang dan melakukan tur yang baik disana, dan diberitakan bahwa mereka akan kembali ke Korea untuk melakukan aktivitas sebagai grup Big Bang pada akhir Agustus 2010 ini.

Produser YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengatakan lewat wawancara nya dengan Biz Herald pada 28 Mei ini, dia mengatakan ‘Kegiatan Big Bang di Korea rencana nya akan dilakukan pada akhir agustus ini’.

Yang Hyun Suk mengatakan ‘Big Bang telah menerima hasil yang baik dari kegiatan musik di Jepang, selain Red and White Award, mereka memenangkan 5 penghargaan spt Best New Comer Award. Big Bang juga adalah grup Korea pertama yang diundang dalam ‘Summer Sonic Festival 2010 yang akan diadakan pada 7-8 Agustus ini di Tokyo dan Osaka. setelah mereka berparitisipasi di acara ini, mereka akan cepat pulang ke korea untuk mempersiapkan kegiatan di korea”

YG juga menjanjikan jenis musik YG bersama Big Bang akan lebih keren, canggih dan salah satu yang harus dinantikan oleh fans Big Bang nanti nya.
source: bbvipz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar