Senin, 31 Mei 2010

Ryeowook : ” Bagi saya.. Sulli paling cute”



Super Junior yang menjadi sunbae *senior* dari f(x) ternyata sangat mencintai juniornya! Mereka ingin mengambil foto dengan mereka dan Heechul tampaknya menjadi orang yang paling paling beruntung di dunia karena ia menyelesaikan koleksi foto dengan lima anggota f(x) beberapa waktu yang lalu. Dan inilah transkip di Young Street!

TRANSLATION ON YOUNGSTREET:

* Heechul: Jadi Ryeowook, kapan Anda merasa aku telah menjadi joong gyung?*
* Ryeowook: Para hoobae**, mereka sangat lucu.
* Leeteuk: Baru-baru ini, siapa yang lucu?
* Heechul: Idola wanita paling cute baru-baru ini?
* Leeteuk: Orang ini, aku benar-benar ingin mengakui sebagai dongsaeng ku
* Ryeowook: No.
* Ryeowook: Apa?
* Heechul: Shindong,tolong kontrol diri Anda.
* Ryeowook: Ya .. mereka itu f(x) dongsaeng ku
* ALL: f (x)! Ahhhhhh! * Sorak-sorai dan bernyanyi lagu f(x) ~ *
* Leeteuk: f(x) … f(x) adalah lima orang
* Donghae: lima orang
* Kyuhyun: Mengapa harus bertanya jika itu lima orang?
* Ryeowook: Bukankah itu kita telah bertemu (dengan f(x) ) di ruang praktik? Di ruang praktek, yang selalu tanpa make-up. Hanya seperti itu. Mereka sangat cantik.
* Leeteuk: Siapa yang cantik?
* Ryeowook: saya?
* Heechul: Siapa yang paling cute?
* Donghae: Siapa yang … di antara kelimanya?
* Ryeowook: Bagi saya … Sulli

*Seorang penyanyi yang memiliki pengalaman tetapi masih memiliki banyak sunbaes
** Junior



TAKE OUT WITH FULL CREDITS:
VIDEO BY: ryeowookism
SHARED BY: Poppero @ Aff(x)tion Forums
Ind Trans:elalolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar