Sabtu, 29 Mei 2010

Big Bang nominated for 2 awards while no-show for Dong Bang Shin Ki for upcoming MTV WS VMAJ




Big Bang mendapatkan 2 nominasi penghargaan, sementara Dong Bang Shin Ki tidak akan hadir di acara penghargaan musik MTV World Stage Video Music Awards Japan(WS VMAJ)

pada 29 Mei ini, MTV WS VMAJ akan diadakan jam 6 sore di Tokyo Yoyogi National Stadium. dan grup Big Bang sudah dinominasikan sebagai ‘Best New Artiste’ dan ‘Best Pop Video Award’. Grup Dong Bang Shin Ki yang juga mendapatkan nominasi dalam acara ini, akan tetapi mereka tidak akan hadir dalam acara ini.

di Jepang, Dong Bang Shin Ki spt yang pernah ditulis sebelum nya, berada dalam kegiatan vakum sementara, sejak kasus antara 3 anggota DBSK dan SM belum selesai, 3 anggota ini sedang melakukan kegiatan nya di Jepang dengan membentuk formasi unik, J.Y.J.

perwakilan mengatakan ‘tidak ada rencana bagi mereka untuk hadir pada acara ini. ini bukan situasi yang mudah bagi mereka berlima untuk tampil bersama berlima diatas panggung. dan agensi Jepang AVEX telah memutuskan kontrak dengan SM Entertainment, kegiatan DBSK di Jepang dihentikan’

grup 2NE1 juga akan hadir dalam acara ini, melakukan red carpet bersama Big Bang, dan tampil sebagai salah satu pengisi acara.
source: sookyeong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar