Senin, 31 Mei 2010

Wondergirls Yeeun had a bad first impression to Super Junior Leeteuk



pada episode terbaru MBC Come To Play Yoo Jae Seok dan Kim Won Hee, Wondergirls Yeeun mengatakan tentang kesan pertama nya terhadap leader Super, Leeteuk.

pada episode spesial ini, Wondergirls hadir bersama dengan Super Junior (Heechul, Leeteuk, Shindong, Donghae dan Kyuhyun). Yeeun mengambil kesempatan ini dengan mengatakan kesan pertama nya terhadap Leeteuk. Yeeeun mengatakan ‘pada waktu itu, penata makeup kita pada promosi lagu ‘Tell Me’ lewat didepan ruang tunggu Super Junior dan dia mendengar Leeteuk mengatakan ‘saya tidak tahu kenapa kalian suka sama Wondergirls’. penata makeup kita pun mengatakan hal ini kepada kita, dan ketika itu kesan pertama saya kepada Leeteuk tidak bagus’

Leeteuk pun salah tingkah dengan mengatakan ‘ini spt nya salah paham yang besar. saya punya poster Wondergirls yang besar dijendela kamar saya. jika saya tidak begitu suka Wondergirls saat itu, saya tidak mungkin merubah pikiran saya yang sekarang’

episode ini tayang pada 11.15 malam, 31 Mei
source: newsen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar