Senin, 31 Mei 2010

Wonder Girls ” JYP bilang kami boleh pacaran 2 tahun lagi”



Girl Wonder mengungkapkan bahwa Park Jin Young terus mengatakan pada mereka untuk menunda kencan.

Wonder Girls telah berpartisipasi dalam rekaman baru-baru ini “KBS2 TV’s Win Win.”

Ketika MC bertanya pada Wonder Girls, “Tidakkah kalian ingin berpacaran sekarang”

Mereka menjawab, “Kami ingin saat ini, tapi JYP menyuruh kami menunggu 3 tahun sampai saat ini ketika kita memulai debutnya. Tapi saat kita dipromosikan di AS, ia menyuruh kami menunggu 2 tahun lagi. “

Wonder Girls terus mengeluh dengan cara yang manja, “Berapa lama lagi kita harus menunggu?”

Pada pertanyaan “Apakah ada sesuatu yang ingin Anda lakukan ketika Anda punya pacar”

Yeeun berkata, “Aku ingin memiliki cincin pasangan dan menulis namanya di ‘thanks to’ di bagian alubm kami”

Sohee berkata, “Saya ingin kalau ketika kita kembali ke Korea setelah kami menyelesaikan sebuah pertunjukan di luar negeri, pacar saya menunggu untuk saya di bandara dan menyambut saya dengan pelukan.”

S: StarNews MoneyToday
cre: K Bites
Ind Trans:elalolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar