Kamis, 27 Mei 2010

Goo Hye Sun brushes shoes?



Setelah Taecyeon, Rain, SNSD dan Wondergirls, artis multi-talented Goo Hye Sun menjadi bintang tamu di KBS2TV Win Win, di Keep The Promise Project.

Apa tantangannya?

Goo Hye Sun datang ke Myeong-dong pada siang hari tanggal 25 Mei, dia ditugaskan untuk menyemir dan menyikat sepatu. Walaupun di wajahnya ada noda semir, dia tidak terlalu mempedulikan hal itu dan tetap mengerjakan tugasnya tanpa keluhan.

Karena popularitasnya, sekitar 500 orang berkumpul untuk melihatnya meyemir sepatu. Kata seorang warga, “Semua orang yang lewat berhenti dan berkumpul disini untuk melihat Goo Hye Sun. Banyak sekali orang sehingga membuat jalanan macet.”

More plus pics under the cut.




Dia juga ngetweet tentang pengalaman istimewanya pada hari yang sama, “Aku menyemir 9 pasang sepatu siang tadi di Myeog-dong. Aku dapat melihat kerja keras pemilik sepatu-sepatu tersebut. Aku harap aku dapat menyemir sepatu mereka suatu hari nanti. Karena aku ingin membuatnya bersinar seperti bintang.”

Goo Hye Sun akan merekam bagian syuting di studio pada tanggal 27 dan episodenya akan tayang pada tanggal 8 Juni. Goo Hye Sun akan hadir di acara untuk mempromosikan filmnya, Magic, yang akan tayang di sinema-sinema dari tanggal 24 Juni.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar