Senin, 31 Mei 2010

K-pop group Super Junior’s concert causes stampede at Shanghai Expo, one death reported




Konser grup Korea yang diadakan di Shanghai Expo pada hari minggu kmrn, mengakibatkan sebuah kerusuhan, laporan seberapa parah halaman depan tempat konser bervariasi mulai dari Epoch Time yang merumorkan bahwa ada yang meninggal dan ada yang mengatakan bahwa dari harian Shanghai bahwa memang ada yang meninggal.
Konser ini menunjukkan kekuatan musik korea, ketika fans menggila ingin melihat Kangta, BoA, dan Super Junior, dimana tempat duduk konser yang berjumlah lebih dari 10 ribu setiap tahun mereka datang.
karena 5000 tiket diberikan kepada fans kpop, sudah banyak yang menunggu, setelah sadar bahwa tiket habis, bbrp kerumunan orang ribut dan menyebabkan banyak tindakan kekerasan, spt ada bbrp fans yang terinjak oleh bbrp pria. sangat berantakan, semua nya berteriak dan menangis, bahkan ada seorang perempuan yang jatuh dari lantai 2. ada bbrp harian di Cina yang melaporkan bahwa anak ini meninggal, dan ratusan orang terluka dan cedera karena saling dorong mendorong untuk masuk ke tempat konser.



source: sookyeong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar