Jumat, 28 Mei 2010

Lee Min Ho kini menjadi raja iklan di Korea



Lee Minho telah dikenal sebagai Raja Iklan di Korea! Ia dikatakan mengantongi 20 Miliar Won setelah untuk menjadi model pakaian, make-up dan label makanan.

Setelah ia selesai syuting Drama Personal Taste, ia mulai menjadi model dengan merek yang berbeda , dan Dia menjadi model Trugen untuk sebuah merek pakaian, dan untuk sebuah merek pakaian kasual, dia menjadi model BangBang. Ia juga model untuk Etude House, dan saat ini ia model untuk CF Banana Milk.

Dia telah menandatangani kontrak dengan Trugen dan Etude House selama lebih dari satu tahun sebagai model CF. Dia juga menjadi model untuk Lotte Pie di Vietnam dan menerima pengakuan sebagai bintang Hallyu. Seorang wakil CF lain mengatakan, “tubuh Lee Min Ho bernilai sebagai kelas atas untuk pemodelan CF. Karena ia menjadi model saat ini ia mungkin telah mengantongi ₩ 20 miliar (kira-kira $ 16.3 juta USD) hanya untuk model CF. “

Setelah Lee Min Ho bermain di Personal Taste telah dilaporkan bahwa ia akan menjadi model CF lain. perwakilan perusahaan Lee Min Ho menyatakan, “Kami masih membahas itu. Kami akan memberikan pengumuman setelah kontrak ditandatangani. “
Lee Min Ho membuat sebagian besar uangnya melalui proyek besar di “Personal Taste”

“Personal Taste” adalah drama dengan 16 episode, dan ia menerima sekitar 60 miliar won (sekitar $ 49 juta USD) dari itu. Dibandingkan dengan drama saingannya, KBS 2TV “Cinderella Sister,” itu adalah jumlah yang cukup besar meskipun tidak terlalu baik dalam hal peringkat.

Ahli industri iklan lain menjelaskan, “pemasang iklan memilih aktor mereka untuk model komersial mereka dengan popularitas mereka. Karena itu, pengiklan mendukung para aktor sebanyak mungkin sehingga mereka dapat menciptakan sebuah proyek besar untuk produknya. Dari sebuah drama yang hanya sebuah mini seri, dia membuat cukup banyak uang. “

Original Source: sportshankook.co.kr
Translated By: Solly @ Lee Min Ho’s World
Ind Trans:elalolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar