Sabtu, 29 Mei 2010

Heechul menjadi pendiam saat bertemu SoHee



Super Junior Heechul (nama asli Kim Heechul) adalah penggemar Sohee ‘Wonder Girls’ (nama asli Ahn Sohee) dan ia telah bertemu dengannya.
Sebelumnya Kim Heechul sudah memberi bukti kalau ia fans dari Wonder Girls dan Sohee juga telah berbicara tentang Heechul

Dalam film SBS ‘I Like Sunday’ first half ‘Family Outing 2,’.
Mereka pergi wisata ke sekolah di desa Kangwondo Ming Jung Gaemindul untuk Wonder Girls yang tidak dapat menikmati hari-hari sekolah mereka dengan teman-teman mereka.

Perhatian Semua orang pergi ke Super Junior Heechul yang telah mempertimbangkan dirinya sebagai penggemar berat Sohee. Ketika bertemu Sohee. Heechul untuk pertama kalinya, dia kelihatann berbeda, menjadi pendiam. Heechul akan tertawa dan bersenang-senang dengan anggota lain, tetapi ketika di depan Sohee, wajah Heechul menjadi merah dan tidak mampu berbicara dengan baik.

Dia menunjukkan sisi dirinya yang tak terduga dan membuat semua orang tertawa. Namun, sebagai film lanjutan, Heechul dan Sohee menjadi dekat dengan cepat. Saat memainkan permainan Kalvari Battle di sungai, Heechul menerima hukuman untuk Sohee dan secara aktif mengungkapkan cintanya dengan mencoba membuat Sohee tertawa dengan leluconnya. Acara ini akan mengudara 30 May 5:20 PM KST.

Source: Newsen
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar