Senin, 31 Mei 2010

Taeyang, “Aku sungguh ingin punya pacar tahun ini”



Taeyang (23, Dong Young Bae) telah jujur kalao dia engga pernah benar-benar berkencan dengan siapa pun.

“Saya benar-benar ingin punya pacar tahun ini. Aku merasa kalau aku semakin tua, aku tidak akan bisa kencan. “

Taeyang ternyata iri pada Sean dan Jung Hye Young. Dia mengatakan ketika ia melihat Sean hidup bahagia ia berpikir, “aku harus hidup seperti itu juga.”

“Saya pikir itu 3 bulan yang lalu. Aku pergi ke rumah Sean hyung karena dia bilang dia akan membuat makan malam untuk saya. Aku sedang makan, dan ketika aku melihat HyeYoung Nuna dengan HaEum, HaRang, dan HaYul, aku merasa begitu ada banyak hal. “

Yang dia lihat itu adalah hasil dari sebuah rumah tangga yang bahagia. Itu adalah rumah yang membuatnya bahagia bahkan dengan melihatnya.

Namun, Taeyang adalah orang yang lemah untuk mengadakan kencan. Dia kehilangan waktunya, ia mengatakan, “Bagaimana kalau tidak berhasil ? Tidakkah Dia akan menjadi beban?”

“Aku memiliki cinta pertama saya ketika saya masih di sekolah. Tapi kupikir aku tidak akan menjadi orang yang membantu sehingga kami tidak memulainya dengan baik. Jika saya berpikir tentang hal itu sekarang, kita bisa berbuat baik … “

Dia ragu-ragu lagi dan lagi karena dia pikir dia hanya akan memeberi beban cinta pertamanya, yang sedang sibuk belajar.

“Dia sedang belajar untuk pergi ke sekolah tinggi khusus bahasa asing. Ia belajar dengan giat, dan aku melihat bahwa ia terjebak dalam membuat keputusan saat akan bertemu dengan saya atau tidak pada saat yang penting. “

Melihat itu ia melangkah mundur untuk membantunya. Setelah itu, Taeyang juga tidak pernah kencan dan berlatih karena sibuk dan aktivitas.

Taeyang memiliki kepribadian di mana ketika dia berfokus pada satu hal, ia jatuh ke dalamnya, tetapi ia juga sangat hati-hati dan serius, yang ternyata menjadi kendala dalam hal kencan.

“Anda bisa bertemu seseorang nyaman. Tapi mengapa itu tidak padaku?”

cre: K Bites
Ind Trans:elalolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar