Jumat, 28 Mei 2010

Teaser ke-2 Love Ya – SS501 revealed !!



ss501 kembali merilis MV teaser ke 2 dari lagu baru mereka ‘Love Ya’. pada teaser kedua, versi nya lebih panjang dari versi pertama, yaitu hampir 2 menit. dan disini bisa dilihat lebih jelas akan spt apa MV nya yang mnrt gw si akan menjadi comeback yang keren. cek MV teaser kedua dibawah ini. dan full MV akan rilis pada 30 Mei, comeback pada 4 Juni via Music Bank. album mereka sendiri sudah rilis sejak 24 Mei, dan setelah 4 hari, album mereka berhasil menduduki urutan pertama di chart penjualan album realtime chart hanteo.

Setelah merilis teaser pertamanya dan sudah merilis album DESTINATION versi spesial, SS501 merilis lagi teaser ke-2 untuk lagu andalan mereka di album ini Love Ya… Ini dia…



cre : youtube by ilovedoubles501

Suka yg pertama atau yg kedua ini hayo ??? Ato mau MV nya yg penuh aja ??? Nah, kalo yg itu… sabar ya…

note : perhatikan di detik ke-29, ternyata, bagian belakang jas hitam mereka itu hanya tali2 hitam ya, aka, ada banyak bagian punggung terekspos dong… so sexy * luv it hehehe… at 1:21, kenapa poninya Hyun Joong Oppa kayak abis dipapan gitu ya… untung, dah dari sononya cakep, kagak ngaruh2 amat jadinya, ……trus, di 1:35 Jung Min Oppa kayak raja vampir, sumpah serem banget kesannya…, tapi, tiba2 inget kelakuan aslinya, jadi ngekeh sendiri malahan….mian Oppa….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar