Kamis, 27 Mei 2010

BEAST Yoon Doo Joon revealed he once fooled his manager



leader grup BEAST, ‘Namchildol’(Korean Idol Boyfriend), Yoon Doo Joon menceritakan pengakuan mengejutkan nya di acara radio.

Doo Joon menjadi tamu di acara KBS Radio Narsha’s ‘Raise the Volume’, dan dia ditanyakan apakah dia pernah membohongi manajer nya oleh Narsha. untuk pertanyaan ini, dia mengatakan ‘ini spt nya agak keterlaluan klo saya mengatakan saya pernah membodohi dia’, dan kemudian dia langsung mengakui saja dan mengatakan ‘pernah kita mengatakan kepada manajer hyung bahwa kita akan ke supermarket(convenience store 24 jam kyk Indomaret gt, bukan supermarket besar), akan tetapi kita pergi bermain diluar’

diberitakan juga, manajer yang menunggu mereka di luar gedung mengatakan saya merasa aneh mereka baru pulang 1 jam kemudian, padahal mereka mengatakan cuma mau pergi ke supermarket’, membuat semua orang tertawa di program ini.

bintang tamu lainnya spt Jung Dongha juga mengatakan dia pernah berbohong kepada manajer nya, dia pura2 tidak telat ke salon, padahal dia 10 menit telat, akan tetapi manajer nya menghiraukan keterlambatan nya karena anggota lain dari Boohwal juga sering terlambat lebih dari 30 menit.

anggota Secret Song Ji Eun juga menceritakan kebiasaan dia suka makan sebelum tidur, sehingga pernah wajah nya gembung, dan berbohong kepada manajer nya kalo dia tdk makan apapun, hal yang sama diceritakan oleh Brown Eyed Girls Narsha, manajer bertanya apakah dia habis minum setelah melihat wajah nya merah.
source:joynews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar