Rabu, 29 September 2010

Album Debut JYJ, The Beginning Rilis 12 Oktober di Seluruh Dunia



Berita besar datang dari JYJ (Jaejoong, Micky Yoochun, Xiah Junsu) terutama untuk para fansnya. Mereka baru saja mengumumkan perilisan album mereka berjudul “The Beginning”.

Dan yg hebatnya, di album ini, JYJ bekerja sama dengan produser USA, Kanye West dan Rodney Jerkins. Judul ini diambil karena ini adalah album pertama mereka bertiga dan merupakan album berbahasa Inggris pertama mereka.

Singel andalan di album ini punya judul yg lucu, yaitu “Ayyy Girl” dan diproduseri Kanye West. Dan juga bekerja sama dengan Malik “The Poet” Yusef di lagu ini. Lagu ini bercerita tentang perjalanan mencari wanita yg sempurna, tapi ketika kita berhasil menemukannya, tidak pernah ada kesempurnaan seperti yg kita inginkan.

Rodney “Darkchild” Jerkins juga memproduseri 2 lagu di album ini, berjudul “Empty” dan “Be My Girl”.

Rodney Jerkins berkata :

“Aku sangat bangga bisa bekerja sama dengan JYJ untuk album debut mereka. Ini semua sangat spesial karena budaya Timur bertemu dengan Barat. Bersama Kanye West, kami mempersatukan dunia lewat bahasa universal bernama musik dan memperkenalkan salah satu artis terbaik pada Amerika membuat proyek ini makin spesial.”

Selain itu, JYJ juga ikut sumbang 3 lagu di dlaam album ini, ”Still in Love” oleh Jaejoong, ”I Can Soar” oleh Junsu dan ”I Love You” oleh Yoochun.

Mr. Baek Chang Ju, sebagai CEO C-JeS Entertainment, berkata :

“Kami menghadapi banyak tantangan beberapa bulan ini, tapi senang akhirnya kami bisa menyelesaikan album yg sangat dibanggakan oleh JYJ. The Beginning diproduksi dengan darah, keringat dan air mata mereka dan harapan kami para fans akan melihat usaha tersebut dari album spesial ini. Sebagai bagian dari perjalanan mereka, aku bangga pada mereka dengan apa yg mereka dapat saat ini.”

Album ini berisi 7 lagu dan 3 buah remix. Jae Chong, salah satu produser kenamaan Asia juga ambil bagian pada sebuah lagi dan memerankan peran penting dalam menata dan memproduksi proyek ini secara keseluruhan bersama JYJ.

The Beginning diproduksi oleh Show Shop Entertainment dan disebarluaskan ke seluruh dunia oleh Warner Music.CD & format digitalnya akan dirilis 12 Oktober depan. Ada juga eisi terbatasnya, `Luxury Package’ yg hanya akan diproduksi sebanyak 99,999 buah.

Singel “Ayyy Girl” akan tersedia via i-Tunes mulai 19 Oktober.

Selain itu, JYJ juga akan mengunjungi 8 kota untuk showcase album baru ini mulai 15 Oktober hingga akhir Nopember di Asia dan USA.

Kunjungi www.jyj-thebeginning.com

cre : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar