Rabu, 29 September 2010

JYJ Announces English Album “The Beginning”



Trio JYJ mengumumkan “pergerakan” baru mereka ke pasar musik Amerika dengan peluncuran debut album berbahasa Inggris, “The Beginning”. Album ini sendiri akan diluncurkan 28 November di USA.



JYJ yang terdiri dari Kim Jae Joong, Park Yoo Chun dan Kim Jun Su, akan bergabung dengan produser Amerika, Kanye West dan Rodney “Darkchild” Jerkins untuk album debut mereka. Album ini nantinya akan berisikan lagu ber-genre pop, R&B dan musik dance. West, yang menciptakan lagu “Ayyy Girl” bagi JYJ berkomentar bahwa lagu tersebut adalah lagu yang cenderung menggambarkan berbagai emosi dan hubungan yang rumit yang dialami oleh JYJ dalam perjalanan panjang mereka untuk meluncurkan album ini.

Jerkins sendiri menambahkan bahwa ia cukup tertarik untuk mengambil bagian dalam debut album JYJ dengan dua komposisi lagunya yaitu, “Empty” dan “Be My Girl”. Jerkins berkomentar, “Album ini adalah tentang bagaimana budaya timur bertemu dengan budaya barat dan dunia menjadi sebuah periuk yang akan memadukan berbagai macam kebudayaan. Untuk bisa bersama Kanye, menjadi penyokong utama yang memungkinkan penyatuan dunia melalui bahasa musik secara internasional, dan memperkenalkan artis papan atas dari ujung dunia ke Amerika, ini merupakan proyek yang sangat khusus bagi kami.”

Album ini akan terdiri dari 7 lagu, dan 3 lagu remix. Diantara lagu tersebut, terdapat 3 lagu yang diciptakan sendiri oleh trio JYJ, berjudul ”Still in Love,” “I Can Soar,” dan ”I Love You”. (altins: drooling mode on)

Album The Beginning akan diproduksi oleh Show Shop Entertainment dan didistribusikan oleh Warner Music internasional. Album akan di-release dalam bentuk CD dan format digital 12 Oktober. Juga akan ada edisi khusus yang terbatas, “Luxury Package”, yang hanya diproduksi sebanyak 99.999 buah. (altins: more drooling mode on)

Lagu pertama yang akan tersedia untuk iTunes dari album ini adalah “Ayyy Girl”, dijadwalkan pada tanggal 19 Oktober.

JYJ juga akan mengadakan pertunjukan promosi album ini di Asia dan Amerika mulai pada 15 Oktober. Delapan kota yang akan dikunjungi adalah Bangkok (15 Oktober), Malaysia (17 Oktober), HongKong (24 Oktober), Shanghai (7 November), New York (12 November), Seattle (13 November), San Fransisco (14 November) dan Los Angeles (19 November).

Kunjungi website resmi berbahasa Inggris JYJ untuk informasi mengenai debut, album dan jadwal tur.

Edit More Pictures:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar