Kamis, 30 September 2010

Bora Sistar Menjadi Penerus Goo Hara?



Bora dari girl group Sistar baru saja dinobatkan sebagai idol cewek yang larinya paling cepat!

Pada program spesial Chuseok “Idol Star Athletics Championships Part 2″ yang disiarkan di MBC pada tanggal 26 September, Bola memamerkan kemampuan atletiknya. Saat itu Bora meraih juara pertama di dua lomba, lari gawang 100 meter dan sprint 100 meter. Secara resmi Bora dinobatkan sebagai idol cewek tercepat.
Pada Chuseok tahun lalu, Goo Hara dari Kara juga menunjukkan kemampuan lari yang menakjubkan dan mendapatkan julukan “Goosain Bolt” (Goo Hara + atlet lari terkenal Usain Bolt)

Tahun ini, Bora dari Sistar meneruskan prestasi Hara. Dia mengalahkan banyak idol cewek dari group lain dan menunjukkan kekuatannya di trek lari.

Bora difavoritkan setelah menunjukkan kemampuan yang luar biasa di babak penyisihan dengan mengalahkan Luna dari f(x) dan Jia dari Miss A dengan catatan waktu 21.51 detik.
Di babak sprint 100 meter, dia mengalahkan Eunji dari Nine Muses dengan kecepatannya di saat-saat terakhir. Di nomor lompat tinggi, dia meraih posisi kedua setelah Luna.

Setelah melihat kebolehannya dalam bidang atletik, tentunya patut ditunggu kapan Bora dan Hara akan terlibat perlombaan secara langsung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar