Rabu, 29 September 2010

Park Han Byul merespon keras komentar2 negatif netizens!




Actress Park Han Byul baru2 ini meninggalkan sebuah pesan untuk netizens yang terus menerus mengucapkan kata2 buruk tentang hubungannya dengan penyanyi Se7en.

Pada 27 September lalu, Park Han Byul menulis di Twitter nya, “Kalian telah banyak tweeting sejak lama. Saya hanya membiarkan ini berlalu tapi sepertinya banyak yang salah paham yang menjadi alasan kenapa saya meninggalkan pesan ini. Saya adalah seseorang yang berharap lebih dari orang lain agar pacarnya sukses. Bukankah itu sudah pasti?”

Dia melanjtkan, “Tidak ada cara untukku dengan berani memblok jurnalis2 menulis tentang bagian2 tentang orang yang tidak dekat dengan saya tertarik. Saya sedang membicarakan tentang saat artikel2 yang saya hanya berikan satu jawaban dalam sebuah wawancara terhadap yang ditulis menjadi topik tertentu, saya tidak dapat melakukan apapun tentang bagaimana artikel2 itu dilebih2kan. kebencian kalian terhadap saya juga sesuatu yang tidak dapat dipahami, tapi saya ingin menyelesaikan masalah ini sebanyak apa yang kalian fikirkan saya dengan bebas membuat situasi ini terjadi, atau bagaimana saya tidak menikmati hubungan saya. jadi berhenti menulis tweets ini yang hanya menyakiti satu sama lain.”

Netizen yang biasanya menulis kata2 negative di twitternya seperti ini, “Semuanya saua dapat melihat kalau kamu itu percaya kamu memiliki wajah yang cantik, dan hidup senang menjalani kehidupan selebritis yang berlebihan ”, “Saya tau kalaupun saat kamu membuka online shopping mall, kamu menggunakan uang se7en untuk membukanya”, “Se7en itu menyedihkan juga. Dia memboroskan satu kehidupan yang baik untuk seorang gadis sepertinya”

Netizens yang membaca respon Park Han Byul memberikan dukungan seperto, “Park Han Byul pasti sangat sedih”, “Jangan khawatir terlalu banyak terhadap komentar2 negatif, hanya lakukanlah hubungan percintaan yang baik dengan Se7en”, “Yang kuat! abaikan komentar2 negatif itu”.


emang netizens sana suka kelewatan, emanknya idola bukan manusia apa (esmosi ^^) Lagian mereka juga bukan anak kecil lagi, masa pacaran aja diributin! Emank mereka harus jomblo ampe tua gitu??? Geblek!!

Saranku buat Se7en-Han Byul mendingan kalian langsung nikah biar tambah shock tuh netizens.


Source + Photo: MyDaily

Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar