Rabu, 29 September 2010

Lee Ki Kwang BEAST punya pacar!




Lee Ki Kwang B2ST, yang mengumpulkan banyak popularitas di MBC ‘Hot Brothers‘, baru2 ini membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan mengenai “Pacar”.

Saat rekaman terakhir ‘Idol Maid‘, Ki Kwang, Jung Ga Eun dan Shin Bong Sunmengambil tes kemampuan bahasa inggris mereka. Mereka bermain games pelajaran Bhs. Inggris dan menerima pelatihan dalam rangka untuk menjadi ‘next world star’.

Selama tes, gurunya bertanya pada Ki Kwang, “Kapan terakhir kamu memiliki seorang pacar?”. Dia mengejutkan semua orang dengan mengatakan, “Saya memiliki seorang pacar”. Karena topik mengenai “pacar” dapat menjadi masalah sensitif bagi fans idola, Ki Kwang langsung mengatakan pada dirinya sendiri yang membuat semuanya lebih terkejut.

Terakhir, Ki Kwang sebenarnya membuat sebuah kesalahan dalam grammarnya, dan meralat mood dan mengatakan “Ini sebuah cerita saat saya di sekolah menengah…“.

Selain itu leader Yoon Doojoon juga dihadapkan dengan pertanyaan dalam bhs. inggris mengenai ‘pacar”, saat ia mulai membicarakannya, ia tiba2 berhenti. Dilaporkan kalau kehadiran member2 BEAST selama kelas B. Ing rekaman berjalan dengan lancar.

Epido ini akan ditayangkan hari ini 29 September pukul 6PM KST.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar