Selasa, 28 September 2010

Penonton Terkesan dengan Bahasa Inggris Nicole





Indonesian Faithfully Kamilia
Karafaith

* Home
* Follow Us @_karafaith
* Karaoke Music Video
o We’re With You
o Mister
o 2Me
* Tweet Translation
o Park Gyuri
o Han Seung Yeon
o Jung Nicole
o Goo Hara
o Kang Jiyoung

« Hara Melompat, dan Para Fans Menyukainya
Penonton Terkesan dengan Bahasa Inggris Nicole

Pada “Heroes” yang ditayangkan oleh SBS minggu ini, para member bersama-sama mengikuti wawancara kerja.


Nicole Kara, Kahi After School, dan Lee Jin dari Fin.K.L berada dalam satu tim untuk wawancara mereka. Salah seorang pewawancara member Nicole pertanyaan dalam Bahasa Inggris dan Nicole bias menjawabnya dengan mudah, membuat orang-orang yang mendengar jawabannya terkagum-kagum.

Bukan sebuah kejutan memang, karena seperti yang sudah diketahui bahwa Nicole lahir di Amerika Serikat dan tinggal di sana dalam waktu yang sangat lama. Kemampuan berbahasa Inggrisnya yang fasih memukau para pewawancara, teman satu timnya, dan juga para penonton.

Nicole menyebutkan kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya dalam Bahasa Inggris, membuat para juri sangat kagum pada jawabannya yang penuh makna. Nicole juga membuat Kahi dan Lee Jin merasa sangat grogi.
Mereka menanyakan apakah sulit bagi Nicole untuk berkomunikasi dengan orang lain dalam Bahasa Korea, dan dia menjawab “Aku merasa nyaman dengan itu, tapi orang lain tidak.”

Hal lain yang cukup menarik adalah ketika dia menulis “Upaya tidak akan mengkhianatimu” sebagai motto di lamaran pekerjaannya. Seorang pewawancara bertanya, “Apakah kamu pernah dikhianati oleh upayamu sendiri?” dan Nicole menjawab “Jika itu pernah terjadi, berarti aku tidak berupaya dengan maksimal.”

Nicole membuat semua orang terkesan dengan kecerdasannya.
source : allkpop
Indonesian Translation : zieyukishiro@karafaith.co.cc
FULL CREDIT WHEN TAKING OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar