Selasa, 28 September 2010

Sandara Park Kesel, Nomer Hape Semua Member Dihapus



Member 2NE1, Dara menyatakan sesuatu yg belum pernah diketahui publik di KBS 2TV “Win Win.”

Dara bilang,”Pernah satu waktu aku meng-sms semua member. Tapi, setelah menunggu lama, tidak ada satupun yg membalasnya. Jadi, aku hapus deh semua nomer hape mereka.”.

Herannya, semua member kaget mendengar hal ini. Dara ngelanjutin lagi,”Kapanpun aku tidak menerima balasan, secara otomatis, aku pikir kalau aku tidak berharga di mata orang tsb, makanya mereka tidak membalas smsku. Jadinya, aku kecewa dan marah.”

Leader CL mengklarifikasi bahwa, segawat apapun situasinya, Dara itu terlalu malu untuk mengirim hal lain selain sms. Member2 lain pun setuju, bahkan mereka sampe lupa, kapan mereka terakhir kali bertelpon dengan Dara.

Dara pun menyatakan lagi,,”Kapanpun aku menelpon, aku bingung mau ngomong apa. Jadi aneh gitu.”

Source: TV Report
Photo: me2day

via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar