Kamis, 30 September 2010

Wawancara Jang Geun Suk @ KBOOM Magazine!



Dikenal sebagai seorang aktor yang selalu didekati untuk wawancara, aktor Jang Geun-seok secara khusus muncul di KBoom untuk para penggemarnya di Jepang di tengah jadwalnya yang padat.

Seorang wartawan terkenal dari Korea pernah berkata seperti ini –
“Saya pikir dia (Jang Geun-seok) benar-benar mencintai para penggemarnya. Dia selalu berpikir mengenai apa yang bisa dilakukan untuk membuat para penggemarnya senang selama FM-nya. Di antara bintang generasi baru, dia dianggap sebagai seseorang yang merupakan “aktor nyata”. Alasan mengapa ia sangat dicari oleh produser dan majalah – itu bukan hanya karena kemampuan aktingnya – itu juga karena ia selalu melakukan sesuatu untuk membuat orang lain bahagia“.

Ketika ditanya tentang keberhasilan “You’re Beautiful” yang saat itu ditayangkan di Jepang dan bagaimana meningkatkan popularitas, Geun-seok berkata : “Meskipun aku tidak benar-benar ada merasakan dampaknya, tapi kudengar dari manajerku bahwa ada banyak undangan dari Jepang sekarang ini dibandingkan di Korea. Ketika membaca dari berita bahwa ‘You’re Beautiful’ menduduki peringkat teratas pemirsa di Jepang, aku benar-benar terkejut … (tertawa)”.

Jang Geun-seok dijadwalkan akan melakukan FM di berbagai wilayah Jepang dari bulan November-Desember 2010, mengenai kemajuan perencanaan, dia menjawab: “Ya, semuanya berjalan sangat lancar! Dalam rangka untuk menunjukkan pada fans yang ‘terbaik dariku’, aku bekerja keras! Semua orang, harap menunggu dalam mengantisipasi”.
Karena tiket FM hampir terjual habis selama penjualan pre-order, telah ada pembicaraan bahwa satu pertunjukan lagi akan ditambahkan selama 27 November 2010! Itu berarti bakal ada 2 pertunjukkan dalam satu hari ! Sudah jelas bahwa banyak penggemar di luar sana yang berharap untuk memahami Geun-seok dengan lebih baik dengan menghadiri FM-nya.

Maka, tema wawancara ini adalah “Kami ingin memahami Jang Geun-seok, Apakah Anda siap?”. Sambil tertawa Jang Geun-seok menjawab, “Ya, aku siap … (tertawa) … hanya sedikit gugup (tentang mengatakan kebenaran), (tertawa) …”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar