Senin, 27 September 2010

Goo Hye Sun main drama bareng Wu Zun



Goo Hye Sun akan membintangi sebuah drama baru dengan bintang Taiwan Wu Zun. Wu Zun akan dibayar 300.000 TWD (New Taiwan Dollar) per episode setara kalo di rupiah jd, RP 85 juta lebih, sedangkan Goo Hyesun akan dibayar 470.000 TWD setara Rp. 134 juta

Gaji Wu Zun berangsur-angsur meningkat sejak ia membintangi film “Princess Sleeves”. Dalam 4 tahun terakhir, gaji Wu Zun untuk akting melonjak 6 kali lipat.

Wu Zun dan Fahrenheit adalah Duta Pariwisata Taiwan dan telah pergi ke Korea pada bulan maret untuk melaksanakan tugas mereka dan juga telah membuat CF / MV yang disebut “Touch Your Heart” dengan Goo Hye Sun. Setelah mereka menyelesaikan MV, Goo Hye Sun telah setuju untuk melakukan proyek bersama dengan Wu Zun.

Drama mereka ini berjudul “Absolutely Him” yang merupakan remake manga dari Jepang. Namun, pemirsa Taiwan sepertinya tidak begitu antusias tentang drama GTV Taiwan dengan menggunakan bintang wanita Korea. Pemirsa Taiwan telah menyatakan keinginan mereka untuk mengembangkan dan memanfaatkan lebih banyak aktor dan aktris Taiwan. Namun, GTV berkomentar bahwa aktris asing dapat aktif di arena internasional. GTV mengatakan drama tidak dapat memiliki pembatasan tersebut berdasarkan kebangsaan.
Translations : meow,susamerica,webby@soompi
Source : Yahoo!Taiwan

1 komentar:

  1. Kalo suamiku wu
    chun maen,
    pasti bkalan lariz,
    . .mudah"an
    mereka gak cinlok
    ,kalo cinlok,
    biza cerai gw ama wu chun

    BalasHapus