Kamis, 30 September 2010

Sandara Park iri dengan member 2NE1 lainnya?!



Masih di acara talk show KBS2TV’s “Win Win.” Selama acara tersebut, 2NE1mengungkapkan pikiran mereka tentang penampilan mereka sendiri melalui peringkat penampilan mereka dalam grup.

Minzy dengan rendah hati menempatkan dirinya di tempat keempat. tempat ketiga adalah Sandara Park, yang terkenal dengan kulit mudanya dan tanpa cacat yang membuatnya tampak lebih muda dari usia sebenarnya. Dia berkomentar, “Aku iri dgn anggota lain … Aku terlalu kurus. “

Mengenai metode Sandara tentang merawat kulit, ia bilang, “Aku tidak memakai banyak makeup , dan jika harus memaki make up , aku hanya menggunakan kosmetik ringan.” Park Bom kemudian membuat tawa saat ia menempatkan dirinya di posisi kedua dan berkata, “Aku hanya menggunakan kosmetik yang dibuat dengan komponen yang kuat.”

Pada akhirnya sang leader, CL mengambil tempat pertama, menunjukkan kepercayaan dirinya dengan mengatakan, “Aku mencintai diriku.”

Sementara itu, 2NE1 berbicara tentang berbagai cerita yang mereka temui sepanjang perjalanan mereka sebagai penyanyi.


credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar