Rabu, 29 September 2010

Amber tidak ikut dalam Variety Show pertama f(x)!




Saat sedang menerima banyak perhatian untuk variety show mereka sendiri, rumor yang beredar di antara fans f(x) mengatakan bahwa, Amber, telah berhenti dari grup.

Reality show pertama f (x) yaitu “f (x)’ s Koala”akan mulai disiarkan di MBC Every1, yang mengungkapkan berbagai pengalaman budaya dari para member selama di LA, Tokyo, dan kota-kota dunia lainnya yang terkenal , dan ini benar2 “real variety” untuk pemirsa Korea.

Namun, hanya empat anggota , tanpa Amber, yg tampilkan dalam program itu. Karena tidak adanya Amber dalam kegiatan belakangan ini, kecurigaan, seperti “Apakah dia berhenti”, telah menyebar. Namun, berita tentang Amber yg tinggal di Amerika bersama orangtuanya sekaligus istirahat dari cedera pergelangan kakinya untuk penyembuhan telah membuat semua jelas.

Seorang perwakilan f (x) dari SM Entertainment, mengungkapkan pada me2day Star News “Karena secara alami daerah pergelangan kaki Amber lemah, namun dia tetap memaksakan diri untuk menghadiri kegiatan, ini telah menyebabkan kondisinya memburuk. Setelah di diagnosis , disimpulkan bahwa ia harus beristirahat di rumah sakit. Karena ini, dia belum bisa mengikuti kegiatan grup. “

Mengenai rumor Amber yg “berhenti” baru2 ini, wakil tersebut menyatakan bahwa tidak mungkin Amber telah berhenti.

Di sisi lain, f (x) telah melakukan beberapa kegiatan individu. Episode pertama dari reality show pertama f (x) , “Koala”, akan mengungkapkan asrama mereka dan berbagai daya tarik seperti bakat khusus mereka masing-masing. Program ini akan disiarkan perdana pada tanggal 2 Oktober.


Cr : Nate
Translated by alice@iheartf(x)
Based on Chinese translations by 萝卜蜗牛都有爱@FXCN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar