Senin, 27 September 2010

‘Perang’ Boyband di Bulan Oktober 2010




Akan ada banyak nama grup idola yg akan comeback bulan Oktober ini. 4 di antaranya, SHINee, 2PM, B2ST, dan J.Y.J.

SHINee sendiri akan comeback dengan lagu Hello pada tgl 4 Okt. Perlu dicatat, kalau sebelumnya, mereka sukses besar dengan Lucifer nya, meski banyak kontroversi soal teori 2 konspirasi dalam liriknya. Dan SHAWOL akan semakin gak sabar dengan comebacknya SHINee karena mereka akan kembali ke konsep cute.

Selain itu akan ada 2PM yg berencana comeback bulan depan.Pihak JYP Entertainment mengatakan, “Kami merencanakan akan membuat comebacknya pada Oktober ini, meski belum resmi.” Di samping itu, 2PM juga bersiap debut diJepang dan akan menggelar showcase bulan Desember.

BEAST akan comeback juga. Mereka akan comeback dengan mini album ke-3 ‘Mastermind‘, dan saat ini saja, untuk pre-ordernya sudah memuncaki chart. Dengan konsep militer, mereka siap dengan lagu berjudul ‘Breath/Soom(숨)‘.

Meski J.Y.J melalui waktu2 sulit beberapa waktu terakhir, ketiganya berencana comeback ke Korea dengan album baru. Warner Music Korea yg akan jadi perusahaan baru mereka akan menata lagu2 mereka, bahkan pada 27 September, mereka berkata pada Newsen, “Kami tahu kalau mereka bekerja keras untuk album yg direncanakan dijual pada Oktober ini. Tapi, kami belum tau soal detailnya.” Bahkan, produser ngetop, Kim Hyung Shik, sedang kerja bareng mereka loh…

Jadi, dukung siapa nih ??? Remember, NO BASHING !!!

cre : Newsen
via : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar