Selasa, 28 September 2010

Eunhyuk panggil BoA dengan sebutan ‘Bos’ !!



Eunhyuk anggota mengirim pesan kepada BoA via twitter pada tanggal 24 Sept

Saat itu BoA tampil dengan “Copy & Paste” di KBS 2TV “Music Bank”, . BoA menggunakan konsep prajurit dalam busana warna hitam yang menarik perhatian dari pemirsa.

Mengenai ini, Eunhyuk berkata “Tentu saja BoA aku melihat! ~” Dan ia melanjutkan dengan kata2 yang lucu dengan memanggil BoA sebagai, “Bos .. aku sedang menyaksikan Music Bank”

Pada siaran 23 dari MBC TV Chuseok Special “Radio Star Super Show”, Eunhyuk menyatakan “Ketika saya masih trainee, aku melihat BoA dan dia sangat keren, Untuk menjadi tipe idealnya aku selalu melakukan hal dengannya dengan cara yang tenang, yang juga mengakibatkan hubungan yang canggung diantara kami. “

Source: tvdaily.co.kr
Korean to chinese translation: 小W @ Sjfamily.cn
Chinese to english translation:~♡ 혁-fied @ SJ-WORLD.NET
TAKE OUT WITH FULL AND NO ADDITIONAL CREDITS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar