Kamis, 30 September 2010

Pesona 2NE1 dalam Foto Selca Terbaru



2NE1 baru-baru ini diundang sebagai bintang tamu dalam acara Choi HwaJung Power Time Radio. Kehadiran mereka dalam acara itu memberikan keceriaan kepada para pemirsa yang mereka hibur dengan keisengan dan candaan mereka selama sesi percakapan. Setelah syuting acara itu selesai dilakukan, mereka memperlihatkan foto-foto selca mereka di halaman web mereka masing-masing.

Empat foto selca yang kalian lihat ini menampilkan pesona masing-masing personil 2NE1 dalam pose yang berbeda-beda. Pesona mereka terlihat pada rambut pirang sang leader, CL yang mengenakan kacamata sambil bergaya keren dan kulit Sandara yang halus dan seputih susu membuatnya terlihat bening.

Si maknae, Minzy, yang berambut pendek menunjukkan sisi keren dan imutnya. Sementara Park Bom memakai topi rajut berwarna hijau yang terlihat sangat pas dengan rambut merahnya. Penampilan itu membuatnya terlihat manis dan enak dilihat.




Netizen yang melihat foto-foto itu terkejut melihat penampilan mereka yang cantik. Beberapa komentar yang ditulis netizen antara lain, “Empat cewek dengan empat macam kecantikan!”, “Siapa yang tercantik diantara mereka berempat? Mereka semua terlihat cantik~” dan “Mereka semua penuh pesona! Semuanya tanpa kecuali~”.
Komentar-komentar netizen tersebut jelas menunjukkan betapa tingginya popularitas keempat personel 2NE1 itu.

*Selca: Gabungan dari dua kata dalam bahasa Inggris yaitu “self” dan “capture”. Ini adalah istilah yang sering digunakan oleh orang Korea untuk foto pribadi yang mereka potret sendiri. Yah, ternyata orang Korea nggak jauh beda dengan orang Indonesia yang suka foto-foto sendiri ya. Hehehehehe ^^

Source: Lee KyungHo @Tvdaily.co.kr
Translation: Jessie0029 @Kpoplive.com
Re-written by: dearmarintan for KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar