Rabu, 29 September 2010

Ingin menjadi ‘pacar’ 2NE1 harus interview dengan YG Family!




Pada 28 September lalu, talk show pertama 2NE1 di ‘Seung Seung Jang Gu‘ ditayangkan.

Di awal acara, MC Kim Seung Woo bertanya pada mereka secara langsung untuk memperkenalkan diri mereka secara langsung, dan 2NE1 membalasnya dengan “kami adalah unnies yang bermain.”

MC Kim Jung Soo bertanya pada mereka, “saat kalian mengatakan kalian adalah unnies yang bermain, apa kalian biasanya banyak bermain?” Mereka membalasnya dengan, “Kami bermain di atas panggung.”

Grup ini juga mengungkapkan sisi malu mereka dan mengakui kalau mereka gugup saat pergi ke program2 variety show..

Leader CL juga mengungkapkan sebuah tes yang pemilik YG Entertainment & CEO, Yang Hyun Suk buat untuk masa depan pacar2 mereka. Dia bilang, “Pertama, style “pacar” harus di check oleh stylist kami, dan juga harus menerima tes kesehatan. Karena kebanyakan artis2 dari perusahaan kami adalah laki2 seperti Se7en dan Big Bang, dia juga harus lulus interview dengan sunbae laki2 kami. Terakhir, dia harus melakukan interview dengan president kami, Yang Hyun Suk.”

Saat ditanya apa semua tes ini sudah pernah digunakan CL menjawab, “Ini dibuat, tapi tidak pernah digunakan…”

CL juga menarik perhatian pemirsa dengan mengatakan, “Daripada seorang pacar, saya lebih suka seorang suami. Saya ingin sebuah pernikahan daripada sebuah hubungan.”

Setelah itu MC team bertanya pada grup, “Grup mana yang paling kalian rasakan/anggap sebagai lawan?”, dan mereka menjawab, “Destiny’s Child.”


hahaha… Destiny’s child??? Good answer, yang dijadiin lawan emank harus yang lebih berkualitas juga biar kita tau kemampuan kita ^^

hmm… kalo aq mau jadi istrnya Jiyoung, harus lewatin tes gitu juga ga ya??!! hehehe



Source + Photo: MaxMovie

Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar