Senin, 27 September 2010

IU adalah Murid Berprestasi di Sekolahnya



Di episode SBS‘ ‘Heroine‘, ke-11 orang membernya membahas prestasinya di saat mereka sekolah.

Dan yg mengejutkan, adalah prestasi penyanyi solo IU mengejutkan para penonton.Berikut pernyaataannya, “Aku tidak pernah dapat kartu laporan pelanggaran tata tertib, bahkan aku mendapat nilai 100% di semua mata pelajaran, membuatku juara 1 di kelas. Bahkan aku rasa, akulah yg meraih posisi nomer 1 di sekolahku.”

Ditambahkan, “Aku sebenernya tidak suka terlalu jadi pusat perhatian, tapi aku ingin diakui. Bahkan, meski baru masuk 2 bulan, aku dipilih jadi presiden siswa di sekolahku.”

Berbanding terbalik dengan IU, Seo In Young Unnie menyatakan, “Aku tidak terlalu ingat, tapi nilaiku cukup rendah. Aku sedikit belajar, tapi sering mainnya.”

Source: Newsprime

via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar