Rabu, 29 September 2010

Chart musik di dominasi oleh BEAST dan Miss A!







Single terbaru miss A dan BEAST telah menggeser 2NE1 dari lingkaran pemenang pada dua hari terakhir. Miss A ‘Breathe’ dan BEAST ‘Breath’ yang masing-masing dirilis pada tanggal 27 dan 28.

Setelah mengejutkan dunia musik di musim panas dengan single perdana mereka, Bad Girl Good Girl, Miss A telah mengambil alih posisi nomor satu di chart Melon, dan situs musik lain, pada tanggal 28 dengan judul lagu baru mereka Breathe.

BEAST ‘Breath’, yang dirilis pada tanggal 28, menduduki peringkat pertama dan kedua di Cyworld dan chart musik real-time lainnya, menampilkan popularitas mereka yg meningkat.

Yang lebih menarik dari 2 grup yg telah mengambil alih chart musik ini, adalah bahwa mereka mampu menggeser2NE1 dari puncak tangga lagu.

Setelah merilis album penuh mereka ini pd tanggal 9 , 2NE1 telah menjaga tempat mereka di puncak tangga musik. tapi peringkat puncak selama 20 hari itu berakhir dengan munculnya dua kelompok idola ini, yg bisa diprediksikan akan terjadi pertempuran panas untuk bisa berada di puncak.


Source: newsen.com
Translation : ch0sshi @kpoplive.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar