Selasa, 28 September 2010

Rain dalam Konferensi Pers drama Fugitive



Rain yang sedang sibuk syuting Fugitive Plan B mengatakan “he has had to run so much that he has probably done a lifetime’s worth of running.”

Dalam serial komedi action romantis tentang konspirasi yang melibatkan sejumlah uang besar pada saat Perang Korea 60 tahun yang lalu, Rain memainkan peran Gee-woo, seorang detektif swasta di sebuah agen rahasia internasional yang membunuh teman lamanya sendiri.

“Lee Jung-jin dan saya adalah seorang pemburu dan saling mengejar sehingga kita benar-benar banyak berlari …” Rain mengatakannya saat konferensi pers drama Fugitive yang diselenggarakan di Seoul pada hari Senin.

Dia menjelaskan, “tidak terlalu sulit untuk menangani” karena Rain telah menerima pelatihan melelahkan di Hollywood untuk film “Ninja Assassin”.

Dari awal konferensi pers, Rain menyatakan kegembiraannya atas kerjasamanya dengan Gwak dan penulis Chun Sung-il.

“Fugitive,” menampilkan akting dari Lee NaYoung, Daniel Henney, Lee Jung-jin, Kong Hyung-jin, Yoon Son-ha, Ti-Lung adri Hong Kong, Josei Ho dari China , dan aktor Jepang Takenaka Naoto dan Uehara Takako, Fugitive akan premiere pada 29 September di KBS.

source : dkpopnews ; trans ind : ratnaaps@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar