Rabu, 29 September 2010

Rain Ikut Wajib Militer Tahun Depan



Siap-siap sedih karena fansnya Rain Bi harus kehilangan artis multi-talenta ini dalam waktu dekat. Rain akan segera mengikuti wajib militer pada tahun 2011 nanti dan kabar ini sudah dikonfirmasi oleh sang artis sendiri.

Dalam konferensi pers drama terbarunya, KBS 2TV Fugitive Plan B (Runaway), Rain membuat pernyataan resmi mengenai rencananya ikut wamil tahun depan. Dia menyatakan, “Saya akan ikut serta dalam wamil tahun depan.”

Rain juga memberi komentar atas rumor yang beredar bahwa dia akan bergabung di bawah pasukan militer angkatan udara. Katanya, “Saya akan melakukan proses syuting film yang akan menggunakan properti pesawat. Sampai saat ini belum ada kepastian kapan syuting akan dimulai. Mungkin saja rumor ini muncul karena rencana syuting film ini.”

Fugitive Plan B diciptakan oleh para kreator penting di drama Cunho, diantaranya PD Kwak JungHwan dan penulis Chun SungIl. Selain aktris Lee NaYoung, Rain akan dilibatkan dalam berbagai situasi penting di drama ini. Fugitive Plan B akan menjadi drama aksi dengan efek komikal. Bintang lainnya yang ikut ambil bagian dalam drama ini adalah aktor Lee JungJin, Sung DongIl, dan Gong HyungJin.

Drama ini sangat ditunggu-tunggu pecinta K-drama karena jalan cerita dan lokasi pengambilan gambar yang keren. Beberapa lokasi syuting drama ini diantaranya Jepang, China, Makau, dan Filipina. Hari ini, 29 September, drama ini akan tayang perdana di Korea menggantikan drama Baker King, Kim TakGu yang terkenal itu.

Anyway, KI readers sudah siap ditinggal Rain oppa demi ikut wamil tahun depan?

Source: Kim Hyung Woo @newsen.com
Translation: ch0sshi @kpoplive.com
Re-written by dearmarintan for KoreanIndo

1 komentar: