Senin, 31 Januari 2011

Big Bang akan parodikan drama ‘Secret Garden’ dikonsernya



Big Bang akan membuat parodi dari drama “Secret Garden” di konser BIG SHOW 2011 nanti. Para member Big Bang akan berubah menjadi dengan pemeran drama ‘Secret Garden’ di konser comebacknya. Pada 28 Januari, seorang yang dekat dengan Big Bang mengungkapkan melalui Star News.

“Setelah 2 tahun 3 bulan absen, Big Bang akan comeback dengan konser yang digelar tepat setelah mereka merilis album baru mereka pada 24 Februari. Di konser ini, Big Bang juga akan berubah kedalam karakter tokoh dari drama ‘Secret Garden’.”

Menurut sumber ini, member Big Bang membutuskan membuat parodi komedi ‘Secret Garden’ untuk menghibur fans yang hadir ke konser.

Ia menambahkan “Perhatian fans akan dibayar oleh Big Bang melalu video parodi yang selalu hot dan luar biasa. Karakter detail mengenai parodi yang akan yang dimainkan T.O.P, G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan Seungri masih menjadi rahasia.”

Big Bang akan menggelar konser mereka ‘2011 Big Show’, dimulai pada 25-27 Februari di Seoul Olympic Park Gymnastics Stadium.

Source: Star News
Via: Allkpop
Indtrans:elalolipop@asianfansclub
VIA ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar