Senin, 31 Januari 2011

Mantan Anggota KARA, Kim Sung Hee, Segera Menikah di Bulan Mei



“Women Chosun” melaporkan bahwa mantan anggota KARA, Kim Sung Hee (21), akan segera menikah dengan Yang Won Joon (31), anak tertua dari aktor Yang Ji Woon.

Keduanya telah berpacaran selama sekitar satu tahun, dan mereka berencana untuk membuat ikatan pada tanggal 7 Mei di aula pernikahan kecil di Gyeonggi-do, Paju.

Keduanya pertama kali bertemu dua tahun yang lalu melalui komunitas agama mereka, dan menjadi dekat saat menghadiri berbagai kegiatan musik di suluruh dunia. Sudah dikonfirmasikan bahwa kedua orang tua mereka telah bertemu setahun selama hubungan mereka, dan sepakat untuk menetapkan tanggal pernihakan.

Berkaca dari persetujuan atas pilihan anaknya, Yang Ji Woon berkata, “Orang tidak bisa menebak bagaiman masa depan mantu kami ketika dia melakukan sesuatu. Istri saya benar-benar tertarik dengan pesonanya. Dulu, anak saya telah melewati masa-masa sulit, tapi saya berharap untuk dia menciptakan keluarga yang ideal dengan bertemu istri yang baik.”

Di samping itu, Yang Won Joon sebelumnya telah menghabiskan waktu di penjara karena menolah untuk memenuhi tugas wajib militernya karena alasa agama pada bulan Juni 2009.

Beralih ke Kim Sung Hee, mantan anggota KARA ini mengejutkan industri musik pada tahun 2008 ketika dia mengungumkan bahwa dia secara resmi akan mengundurkan diri dari group. Ada berbagai rumor beredar tentang mengapa dia memutuskan hal itu, tapi yang paling terlihat adalah bagaimana kegiatan bersama groupnya telah mengganggu kehidupan agamanya. “Saat ini, dia bekerja sebagai intruktur vokal untuk calon penyanyi.”

Source: Chosun News via: Allkpop
Indo Trans: kolonez @koreanindo
via koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar