Rabu, 19 Januari 2011

YG berencana menyewa pesawat untuk JVIPS yang akan menonton BIGSHOW




Menurut perwakilan dari perusahaan Bigbang, YG Entertainment merencanakan menyewa dua pesawat untuk fans Jepang Bigbang yang akan menonton konser 2011 BIGSHOW.

Mereka mengatakan, “Menurut konsultasi dengan perusahaan pariwisata setempat, fans Jepang yang akan datang ke korea diperkirakan sekitar 2000 orang. Jadi untuk membuat para fans ini lebih nyaman, kami berencana akan menyewa 2 buah pesawat.”

Bigbang telah bekerja dalam skala penuh di Jepang mulai 2009-2010 dan mereka menerima popularitas yang hebat sejak saat itu. Bigshow yang pertama kali digelar tahun 2009 kini digelar untuk yang ketiga kalinya.

Khususnya tahun ini Bigbang akan memperkenalkan album baru mereka di BIGSHOW setelah dua tahun absen. Mereka menerima banyak perhatian atas konser ini karena mereka akan memperkenalkan lagu baru dan juga lagu solo dan juga aktivitas grup unit.

Perwakilan ini juga mengatakan, “Setiap tahun sekitar 1000 fans datang dari Jepang untuk menonton BIGSHOW, sekarang karena perhatian orang pada Bigbang semakin besar, kami memperkirakan jumlah penonton akan meningkat 2 kali lipat dari sebelumnya,” Dia juga menambahkan, “Tidak hanya Jepang, tapi dari tempat lain seperti Thailand telah ada untuk membeli tiket konser.”

Source: Newsen
Translated by: Winalicious@BBVIP.net
Indo trans by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com
via asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar