Senin, 31 Januari 2011

Park Han Byul tampil tunjukan rambut barunya



Park Han Byul baru-baru ini mengungkapkan gaya rambut terbarunya melalui Twitter, yang mempelihatkan kalau ia kini memakai poni! Ia mengupload foto dengan gaya rambut barunya pada tanggal 29 Januari,ia tweeting

“Akhirnya selesai!! Untungnya saya merasa senang karena saya sangat menyukainya! ^ ^ Bukankah ini gaya rambut yang pria benci dan gadis-gadis suka? kk “.

Ia juga terlihat mewarnai rambutnya. Dalam tweet sebelumnya, ia menunjukkan kegelisahan untuk memotong poninya untuk pertama kalinya dalam 6 tahun, ia tweet

“dug dug dug Buk …! Aku memotong poni depan Untuk pertama kalinya dalam 6 tahun! Aku gemetar kk “.

Fans berkomentar,

* “Sungguh lucu!!”
* “Wow kau benar-benar cantik. Saya ingin gaya rambut seperti itu “
* ” Se7en hyung sangat beruntung!”

Source: Park Han Byul’s Twitter (@starlyshop)
Via:allkpop
Indtrans:elalolipop@asianfansclub
via asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar