Senin, 31 Januari 2011

Sebuah Grup Idola Cewek, Besutan Eric Shinhwa Akan Debut Akhir Mei



Yup, itu betul… Akan segera ada grup cewek baru dengan 5 member. Grup ini satu agensi dengan grup idola Teen Top, yaitu di bawah Top Class Entertainment yg dibentuk oleh Eric Shinhwa. Salah satu membernya Kim Ga Young muncul bersama member lainnya yg masih trainee dan tampil di acara jupa fans Eric di Jepang beberapa waktu lalu.

Kim Ga Young berkata pada Money Today Star News, “Aku menyanyi di jumpa fans dJepang nya Eric oppa. Aku tidak terlalu bagus ketika tampul, tapi aku sudah berusaha yg terbaik, dan fans Eric Oppa juga menyukainya.”

Lagu yg ditampilkan saat itu merupakan lagu yg dibuat oleh memebr Shinhwa lainnya, Lee Minwoo.

“Aku memang belum debut, tapi para fans Eric langsung mengenali wajahku dan bahkan menanyai “Bukankah kamu Kim Ga Young-ssi?” dan menjabat tangaku. AKu terkejut. Dan aku jadi bisa merasakan ketenaran luar biasanya Eric Oppa.”

Ga Young menjelaskan“Member tertua kami sanagt jago menyanyi, sedankan maknae hebat dalam menari. Sedang yg lain baik di keduanya. Aku lah satu-satunya yg harus lebih bekerja keras. Kami akan bekerja keras engan senang hati.”

Ditambahkan, “Kami akan menunjukkan image sempurna kami ketika debut kami Mei akhir nanti. Tahun ini, aki akan melepaskan julukan ‘Gukak National High School Kim Yuna’ “

Tahun 2009, Kim Ga Young pertama kali langsung terkenal karena muncul di variety show “1N2D“, karena kemiripannya denganratu ice skating Kim Yuna. Setelah lulus dari Gukak National High School, sekarang dia sedang cuti dari Sungkyunkwan University di jurusan tari.

Source: Star News via Daum Media

via allkpop

IndoTrans : HestyUnnie @AsianFansClub

VIA ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar