Senin, 31 Januari 2011

TVXQ No 1 di Oricon & JYJ No 1 di Yes Asia




Sekali lagi dua personil TVXQ telah membuktikan julukan mereka sebagai ‘The Rising Gods of The East’ dengan menguasai chart Oricon Music di Jepang.

Semua penggemar musik Asia ingin tahu apakah mereka mampu memperoleh popularitas mereka kembali setelah terlibat konflik berkepanjangan yang melibatkan SM dan JYJ sejak tahun lalu. Namun kini mereka telah menghapus semua keraguan itu.

Dua orang anggota TVXQ telah berhasil menjual lebih dari 133.000 kopi untuk album Jepang mereka yang berjudul WHY (KEEP YOUR HEAD DOWN), pada hari pertama dari perilisan album tersebut dan dengan segera meraih posisi puncak dalam chart harian Oricon Music Jepang yang mana selama ini terkenal sulit untuk ditembus.

Setelah comeback mereka yang sukses di Korea, sepertinya duo Yunho dan Changmin membuktikan mereka adalah raja dari Hallyu Wave (Korean Wave). Selamat untuk TVXQ.

Lalu JYJ juga memukau dengan menjual 150.000 copi untuk “Their Rooms” dan merajai hanteo chart album mereka juga nomor 1 di situs yesasia.com jadi walupun mereka terpisah keduanya selalu tampil mengesankan.


cre: kapanlagi.com dan twitter
Via:akflovers

VIA ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar