Rabu, 19 Januari 2011

Keadaan Kan ‘F.Cuz’ Setelah Kecalakaan Serius



Sudah dilaporkan kalau awal pekan ini F. Cuz‘s Kan terluka parah dalam sebuah kecelakaan mobil dengan 3 orang lain karena mobil tergelincir di atas es dan kehilangan kontrol. kecelakaan terjadi pada tanggal 17 dan 3 penumpang, termasuk Kan, yang menderita luka di mana semua dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Update terbaru bahwa Kan saat ini sedang diperiksa di rumah sakit dan telah menderita dislokasi bahu dan telah menerima 10 jahitan di dahi dan hidungnya. Luka yang dapat mengakibatkan Kan membutuhkan operasi plastik, tetapi dokter melihat ke kemungkinan sekarang.

F. Cuz saat ini sedang mempromosikan “Wanna Be Your Love”, tetapi kegiatan mereka telah dihentikan dan dilaporkan bahwa Telah dilaporkan awal pekan ini bahwa F. Cuz anggota Kan terluka parah dalam sebuah kecelakaan mobil dengan 3 orang lain sebagai hasil dari sebuah mobil tergelincir di atas es dan kehilangan kontrol. Malang kecelakaan terjadi pada tanggal 17 dan 3 penumpang, termasuk Kan, menderita luka di mana semua dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Update terbaru adalah bahwa Kan masih saat ini sedang diperiksa di rumah sakit di mana ia telah menderita dislokasi bahu dan telah menerima 10 jahitan di dahi dan hidungnya. Luka yang dapat mengakibatkan Kan membutuhkan operasi plastik, tetapi dokter melihat ke kemungkinan sekarang.

F. Cuz saat ini sedang mempromosikan “Wanna Be Your Love”, tetapi kegiatan mereka telah dihentikan dan dilaporkan bahwa Kan akan absen dari promosi selama setidaknya sebulan, sehingga ia dapat sepenuhnya pulih.

Wakil agency berkata, “Manajer luka kecil dan yang stylist ‘lebih serius, dan untungnya manajer lain yang ada di dalam mobil hanya luka ringan. Ketika manajer merangkak kembali ke jalan untuk mencari bantuan, anggota kami Kan, yang wajahnya berlumuran darah, juga merangkak bersama untuk mencari bantuan dan saya ingin berterima kasih kepada semua fans atas perhatian mereka, dan aku ingin meyakinkan para fans tidak perlu khawatir.. “

Semoga cepat sembuh untuk semua yang terlibat dalam kecelakaan, dan harapan kita untuk comeback F.Cuz segera kembali, setelah pemulihannya.

Cre: Koreaboo
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

via asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar