Jumat, 21 Januari 2011

Jinon ‘F.Cuz’ pernah dilaporkan ke polisi sama sang pacar ??



Jinon ‘F.Cuz mengungkapkan pernyataan yang sangat mengejutkan di KBS JOY “Kim Gura’s Socrates“. Ia mengatakan “Aku pernah berurusan dengan polisi karena pacar saya.”

Jinon mengatakan, “Pacarku tidak menyukai kalau saya sangat berlebihan, tapi semuanya datang begitu saja, aku menjadi semacam terobsesi dengannya. Pacarku mulai mengingatkan dan dia menjadi khawatir. Dia mengatakan padaku kalau dia ingin aku kembali seperti diriku yang dulu, tapi aku menjadi sangat terobsesi dengannya pada titik tertentu dan sulit untuk kembali”

Dia menambahkan “Saya akan meneleponnya hingga dia mengangkatnya dan akan meneleponnya saat dia tidak membalas kembali SMS dari saya. Pacar saya bahkan memanggil polisi dan saya pergi ke kantor polisi untuk pertama kalinya.Sepertinya saya menelponnya 30 kali, setiap waktu”

hahah,, kalo gini pantes aja pacarnya marah!!


Source: Star News, Sports Today via Nate
Via: allkpop
indtrans:elalolipop@asianfansclub

via asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar