Rabu, 19 Januari 2011

VIP sangat antusias dengan konser Big Bang “Big Show 2011″ ??




Para VIP benar2 rindu sama idolanyam BigBang yang selama ini cuti selama 2 tahun.Hal ini dibuktikan dengan antusias mereka, pada saat tanggal 18 Januari di Web G-Market. G-Market baru2 ini membuka penjualan tiket untuk konser Big Bang “Big Show 2011″ untuk putaran pertama dan hanya dalam 5 menit telah terjual habis dan sekali lagi menunjukkan seberapa populernya Big Bang.

Hari itu, sebanyak 15ribu fans mengunjungi situs tersebut untuk memesan tiket, padahal saat itu hanya 14 ribu tiket yang dijual. Sampai2,, server web jadi down hingga tanggal penjualanan tiket ditunda. Sejak debut Big Bang, mereka memang selalu mendapat antusias saat menggadakan konser

Untuk konser ini, Big Bang akan secara bersamaan menampilkan lagu2 yang ada di album G-Dragon & TOP dan juga Album Seungri jadi akan banyak lagu2 baru yang dinyanyikan saat konser dan karena alasan itu konser ini sangat membuat antusias fans.

Seorang staff mengatakan, “Untuk yang tidak mendapatkan tiket selama putaran pertama, tenang saja karena masih ada putaran kedua dan ketiga. Kami akan memberi sebuah acara yang hebat dan membayar kembali untuk semua penantian yang telah kalian lakukan. ”

Penjualanan tiket Konser Big Bang 2011 Big Show, adak dilanjutkan pada 20 Januari.

Source: osen.mt.co.kr
Translated By: solshin3 @ 21BANGS.com
Indtrans:elalolipop@asianfansclub

via asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar