Senin, 31 Januari 2011

Kim Dong Joon ‘ZE:A’ akan debut sebagai aktor



ZE: A Kim Dong Joon (19) akan melakukan debutnya sebagai aktor.

Dong Joon akan akting sebagai Oh Ji Hoon, seorang siswa yang sekelas dengan Baeksul, yang dimainkan oleh Jung Eun Chae, di KBS’s drama special imlek , ‘Crossing the Youngdo Bridge. Ji Hoon, memiliki kepribadian yang ceria meski memiliki masa lalu yang suram dan selalu berada disamping Baeksul yang selalu mendengarkan masalahnya.

Staff drama mengatakan “Kami meng-casting Kim Dong Joon karena kami pikir ia akan mampu menampilkan dialek Busan secara alami karena drama ini diset di Busan. Ketika kita masuk ke pembuatan film, aktingnya masuk dalam standar ami, sehingga mendapat reaksi yang baik. “

Kim Dong Joon mengaku, “Saya merasa menyesal karena tidak menunjukkan semua dari apa yang saya telah latih ketika saya pertama kali berdiri di depan kamera. Saya merasa bahwa saya semakin membaik seiring waktu berlalu, dan ketika orang di sekitar saya mengatakan bahwa aku seperti Ji Hoon, itu menyenangkan untuk merasa bahwa saya bisa menjadi orang lain “


Drama ini tayang mulai tanggal 4 Februari selama 80 menit jam 09:50 AM

Source: Newsis via Daum
Via:allkpop
indtrans:elalolipop@asianfansclub
VIA ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar