Senin, 31 Januari 2011

IU has a ‘phone date’ with Song Joong Ki




IU sebelumnya dikabarkan akan ‘kecan’ dengan pria idealnya Kim Tae Woo untuk acara spesial SBS, “Star Blind Date –Fun Scandal“.

Acara tersebut dibagi 2 sesi yang berbeda dengan sesi pertama menceritakan tentang kencan buta dan yang kedua diisi dengan semua harapan kencan yang dibuat oleh para bintang.

IU sendiri pernah terpilih sebagai “Hottest Star of 2011″, dan disesi ini IU mendapatkan sebuah penampilan di bagian kedua dari acara tersebut. IU juga dikenal dengan artis yang punya daftar panjang untuk pria idealnya, dia diminta untuk membuat sebuah pilihan terakhir untuk disiapa yang ia inginkan untuk kencan. Dan IU membalasnya, “Dia adalah seseorang yang aku sukai untuk pertama kalinya. Saat pertama kali aku melihatnya, aku tidak bisa menatap matanya secara baik.”


Orang tersebut tak lain adalah Kim Tae Woo dan dengan berjalan kaki di Hongdae mereka menikmati kencan sebagai pasangan baru untuk acara tersebut. Untuk menambah kebahagian IU, akhirnya IU diperbolehkan untuk menelpon Song Joong Ki. IU mengatakan kalau aktor itu adalah salah satu dari pria idealnya, MC Shin Bong Sun pun memberikan dia kesempatan untuk menelpon Song Joong Ki . Keduanya saling memanggil dengan panggilan “Oppa” and “Ji Eun-ah,” dan bahkan bernyanyi duet lagu “Nagging.”

Acara ini dijadwalkan akan ditayangkan pada 2 februari jam 11:05 PM KST.

Source: Star News
Via: allkpop
Indtrans:elalolipop@asianfansclub

VIA ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar