Rabu, 19 Januari 2011

Yoochun : “Jaejoong mengurangi stresnya dengan minum”




Setelah banyak penundaan terhadap segmen JYJ di Talk Sjow “SBS Good Morning”, akhirnya ditayangkan juga tanggal 19 Januari 2011. Fans harus melihat JYJ membicarakan tentang kegiatan mereka dan mengungkapkan fakta-fakta seru tentang satu sama lainya dalam acara tersebut.

YooChun dan JunSu membuka segmen mereka dengan berbicara tentang air mata Jaejoong pada akhir konser pertama JYJ di Korea. “Jaejoong memiliki banyak air mata. Setiap kali ia menangis, tidak ada akhirnya, seolah-olah sebuah keran dinyalakan “

Ketika diminta untuk memilih anggota tim terkuat, Jaejoong memilih JunSu dan beralasan, “Dia kuat, tetapi juga Level-Headed . Ia mencoba untuk melihat hanya hal-hal positif, dan cepat melupakan hal-hal buruk. Dia tipe yang ingin maju ke depan. “

Pindah ke Yoochun, Jaejoong melanjutkan, “YooChun adalah orang yang sangat jujur, sehingga ia mengekpresikan perasaannya dengan sangat baik. Dan karena JunSu hanya berpikir hal positif, terserah kepada saya untuk menangani hal-hal negatif. “

YooChun menjawab, “karena Jaejoong-hyung adalah yang tertua, ia mencoba untuk menangani stres sendiri. Bagi saya, setiap kali sesuatu yang sedih muncul, saya mencoba untuk merangkulnya, bahkan jika itu sangat mengganggu. Saya cukup ekspresif dengan emosi saya. ” ia menambahkan,” Jaejoong mengurangi stresnya dengan minum. “

Jaejoong menglarifikasi, “Aku selalu khawatir tentang banyak hal karena saya harus mempersiapkan diri untuk hal-hal negatif. Ketika mencoba untuk menemukan cara untuk menghilangkan stress, aku menyadari bahwa tak ada yang lebih baik dari alkohol. “

JYJ mengakhiri segmen mereka dengan pikiran mereka yang telah menjadi senior di industri. JunSu menyimpulkan, “Ada banyak kelompok idola dengan anggota yang lahir pada tahun 1990. Aneh rasanya menjadi senior. “YooChun menambahkan,” Pada saat debut kami, kami adalah remaja termuda di industri. senior kami akan menyebut ‘baby’ dan sebagainya, tapi sekarang kita sudah menjadi senior.

Source: OSEN via Nate
Credits: Allkpop + DBSKnights
Indo Translated & shared Here by Dorre@pinkrazy.wordpress.com

VIA ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar