Rabu, 19 Januari 2011

Surat dari Ayah Daehan untuk G-Dragon karena telah mengunjungi anaknya yang koma



G-Dragon mengunjungi juniornya, Kim Daehan yang tengah dalam kondisi koma selama setahun. Daehan masuk ke SMP yang sama dengan G-Dragon

Ayahnya menulis sebuah surat yang menyatakan,

“Hello, Mr Kwon. Saya ayah Daehan. Daehan telah tinggal di pinggiran kota dan pindah sekolahnya ke Seoul dan ia menghabiskan masa sulit. Kudengar anda membantu dan sangat mendukungnya. Daehan sering berbicara tentangmu padaku, dan pesan-pesan SMS dari anda mengatakan dia akan mengajak anda tampil bersamanya ketika ia menjadi musisi besar. Ia mengambil jurusan instrument tradisional korea di Daegum dan berhasil. Dia bahkan secara tak langsung dinyatakan sebagai asset termuda karena memainkannya. Tapi ia mendapatkan kecelakaan tragis pada Januari 2010, dan ia berada dalam koma. Dokter mengatakan walaupun ia berada dalam koma, ia dapat mendengar kita dan orang-orang penting dalam ingatan masa lalunya yang dapat memberikan efek besar. Saya mengerti anda sangat sibuk dan ini sangat sulit.. tapi dapatkan anda mengunjunginya dan berkata “ Bangunlah Daehan, Aku datang untukmu”? Kumohon… Saya meminta ini untuk menyelamatkan anakku. Dia pemuda yang sangat menjanjikan dan anda adalah dukungan besar baginya.. kumohon..”

Surat ini di posting di homepage G-Dragon & TOP dan disebarkan oleh banyak orang dan fans, dan G-Dragon mengunjungi Daehan tanggal 18, kemarin.

Source: osen.mt.co.kr
Translated By: solshin3 @ 21BANGS.com
Indo Trans by: StalkingHero @hallyucafe



Setelah GD mengunjungi Daehan, Ayah Daehan meninggalkan surat lagi dan kali ini surat ditunjukkan bagi G-Dragon dan VIP.

“Mr. Kwon Jiyong,

Anda adalah artis yang masih muda. Saya, diriku sendiri adalah seorang musisi dan sangat menghargai anda. Saya percaya para pemuda, artis berbakat seperti anda akan menjadi para musisi yang akan membuat harmoni musik barat dan timur. Saya hanya sangat berterimakasih. Terima kasih banyak.

Setelah anda mengunjungi Daehan, dia menjadi lebih aktif. Kurasa dokter benar ketika mengatakan bahwa ia dapat mendengar kita bahkan dalam keadaan koma. Saya sangat percaya bahwa suatu hari ia akan bangun dan menampilkan sebuah musik dengan anda di atas panggung. Saya hanya ingin mengatakan itu saja, ketika saya berbicara dengan anda, saya merasa betapa anda adalah pria muda yang begitu murni. Pasti banyak musisi muda lain yang hanya ingin terlihat keren, tapi anda tak seperti mereka. Anda begitu rendah hati dan sederhana, dan merasakan jiwa musisi yang sesungguhnya dalam diri anda.

Ketikan kukatakan pada anda, “Anda pasti bagus dalam mengcompose, menulis lirik..” Anda menjawab “Terimakasih, tapi ini sulit menahan rasa sakit saat menciptakan.” Saya sedikit kaget karena saya pikir anda akan pamer dan membesar-besarkan sedikit tentang hal ini, tapi anda tak melakukannya. Saya merasa tergerak dengan jawaban jujur dan sederhana dari anda. Terima kasih Mr. Kwon. Saya harap kemurnian anda tak pernah berkurang, bahkan ketika anda di usia saya.

Saya percaya bahwa tidak banyak lagi hari yang tertinggal hingga nama anda menjadi artis dunia. Berharap musik anda berjalan baik dan menjadi sangat sukses dengan seluruh fans hebat anda dan juga dengan musisi-musisi tradisional. Dan juga, terima kasih banyak, VIP. Terima kasih atas dukungan kalian yang besar dan cinta. Terima kasih banyak.”

Ini adalah pesan G-Dragon beserta tanda tangannya yang ia tinggalkan untuk Daehan





Daehan! Semoga cepat bangun dan tampil bersamaku di atas panggung.


Translation: HuisuYoon @ 21bangs.com
Indo Trans: StalkingHero@hallyucafe

via asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar