Rabu, 19 Januari 2011

Hyun Bin Raih Nilai Nyaris Sempurna di Ujian Fisik Wamil



Aktor Hyun Bin lulus ujian fisik untuk masuk wamil bagian pasukan Angkatan Laut dengan hasil nyaris sempurna. Pihak Incheon Regional Military Manpower Administration berkata, “Kami memastikan kalau Hyun Bin lulus ujian dengan hasil memuaskan. Hasil secara keseluruhan akan diumumkan pada 20 Januari jam 2AM via e-mail dam sms.””

Hyun Bin mendapat skor 29 dari 30 nilai sempurna. 15 dari nilai push up dan 14 dari nilai sit up. Dan posisi rankingnya ada di 5% teratas dari 200 pendaftar.

Menyoal wamilnya yg akan dimulai tgl 7 Maret, Hyun Bin dikatakan, “Dia akan masuk kamp pelatihan Kyungbuk Marine Corps antara 7-14 Februari, tapi dia menundanya karena ada sedikit masalah kesehatan dan lingkungan yg sedang tidak mendukung. Jadi, kami masih belum bisa memastikan apakah 7 Maret nanti resmi Hyun Bin masuk wamil atau tidak.”

Agensinya berkata, “Hyun Bin terkenal dengan image sehat, dan dia selalu punya pandangan positif soal Marine Corps, yg menjadi pengaruh keputusannya. Sejak dia muda dia ingin masuk akademi polisi atau tentara.”

Source: Economy Daily Star via Nate

via allkpop

IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub

VIA ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar