Senin, 31 Januari 2011

Jaejoong ungkap rahasia dietnya !!



Pada tanggal 23 Januari, Kim Jaejoong melakukan wawancara khusus untuk memperingati hari ulang tahunnya yang ke-26 untuk para fans.

Kim Jaejoong yang memiliki bentuk paha sempurna dan bahkan lebih ramping daripada perempuan menceritakan semua fans tentang rahasia dietnya.

Dia berkata, “Sebenarnya aku makan banyak! Tapi aku melakukan diet dua hari sebelum kegiatan syutingku. Aku lebih ramping dibagian bawah pinggangku. Lalu aku mempertanyakan mengapa hal ini terjadi, kemungkinan besar alasannya adalah karena aku tidak sering bergerak.”

Dia melanjutkan, “Tapi jangan terlalu banyak berolahraga. Banyak orang mengatakan jika seseorang tidak latihan, berat badannya akan naik. Karena aku lebih melatih bagian atas tubuhku, pahaku menjadi seperti ini.”

“Mulai sekarang, aku akan bekerja keras untuk memiliki “paha baja” (paha yang kuat) karena aku pasti akan menikah juga”, membuat semua fans di acara itu tertawa mendengarkannya.

Selain itu dia ditanya apakah dia pernah berpikir untuk mencoba adegan ciuman dalam drama Secret Garden.



Di akun twitternya, Jaejoong pernah meng-upload gambar ‘Cappuccino’s Kiss’ yang membuat fans berpikir bahwa dia adalah penggemar drama Secret Garden.

Dia menjawab, “Aku tahu adegan ciuman di drama ini yang mengoleskan krim di sekitar bibir. Tapi aku lebih suka jika krim itu dioleskan di dagu. Meskipun tidak romantis, tapi jika aku mengoleskan krim di dagunya, tidak tahu mengapa, aku punya keinginan untuk mencium dagunya. Ketika aku sengaja mengoleskan krim di dagunya, aku juga berpikir untuk mengoleskan krim di dahi dan hidungnya dan menciumnya seperti itu.”

Saat menjawab itu, dia seperti sedang bermimpi. Fans yang mendengarnya langsung mengatakan,

* “Memang inilah Jaejoong,”
* “Aku juga ingin mendapatkan ciuman 3-level!.”

Source: tvdaily + baidu
Credit: sharingyoochun.net
Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com
via asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar